Review Anime Kimi ni Todoke

Kimi ni Todoke
Judul Jepang君に届け
Judul EnglishKimi ni Todoke: From Me to You
Judul LainReaching You
Jumlah EpisodeTV 25
Musim RilisFall 2009
Tanggal Tayang7 Oktober 2009 sampai 31 Maret 2010
ProducersVAP, Nippon Television Network, Shueisha
LicensorsNIS America, Inc.
Studio ProduksiProduction I.G
Durasi per Episode22 Menit per episode
GenreSlice of Life, Drama, Romance, School, Shoujo
Skor di MyAnimeList8.13
SumberManga
RatingPG-13 - Teens 13 or older

Kimi ni Todoke Related List
Adaptation: Kimi ni Todoke
Sequel: Kimi ni Todoke 2nd Season
Summary: Kimi ni Todoke 2nd Season: Kataomoi

Sinopsis
Kimi ni Todoke, Kuronuma Sawako benar-benar disalahpahami oleh teman-teman sekelasnya. Sikapnya yang penakut dan manis sering disalahartikan sebagai perilaku jahat. Ini karena kemiripannya dengan gadis hantu dari "The Ring," yang telah menyebabkan rekan-rekannya memberinya nama panggilan Sadako. Kerinduan untuk mendapatkan teman dan menjalani kehidupan normal, ia secara alami tertarik pada Kazehaya Shouta, pria paling populer di kelas, yang kepribadiannya "100% menyegarkan" membuatnya sangat mengagumi Sawako. Jadi ketika Kazehaya mulai berbicara dengannya, mungkin ada harapan untuk persahabatan yang Sawako selalu rindu. Mungkin ... bahkan ada sedikit harapan untuk beberapa romansa di masa depannya.

Jika kalian tertarik untuk menontonnya, langsung saja Download Anime Kimi ni Todoke Sub Indo.
Kimi ni Todoke Synopsis

Kuronuma Sawako is completely misunderstood by her classmates. Her timid and sweet demeanor is often mistaken for malicious behavior. This is due to her resemblance to the ghost girl from "The Ring," which has led her peers to give her the nickname Sadako. Longing to make friends and live a normal life, she is naturally drawn to Kazehaya Shouta, the most popular guy in class, whose "100% refreshing" personality earns him great admiration from Sawako. So when Kazehaya starts talking to her, maybe there is hope for the friendships Sawako has always longed for. Maybe... there is even a little hope for some romance in her future.

(Source: MAL Rewrite)

Review
Kimi ni Todoke adalah anime yang bergenre romance shoujo. Dibuat oleh Karuho Shiina.

Ok kita mulai saja reviewnya..

Berawal dari seorang gadis yang bernama Sawako yang tidak banyak memiliki ekspresi Sawako juga sering disebut dengan nama Sadako oleh teman-temannya karena penampilannya yang seperti sadako (hantu jepang yang memiliki rambut panjang di film The Ring).

Sawako ingin sekali memiliki teman, tapi selalu saja gagal karena ketika dia hendak menyapa temannya dengan ucapan selamat pagi dan senyuman, ekspresinya yang keluar dari wajahnya bukannya ekspresi yang ramah malah terlihat sangat menakutkan.

Terlebih lagi banyak rumor yang menyebutkan bahwa Sawako ini memiliki kemampuan supranatural yang bisa memanggil hantu dan sebagainya yang membuat semua teman yang disapanya merasa takut seketika dan menjauhinya.

Padahal sih Sawako ga punya kemampuan seperti itu dia memiliki senyum yang seperti hantu karena saking groginya dia bertemu dengan orang..

Singkat cerita Sawako bertemu dengan cowok yang lagi bingung mau jalan lewat jalan yang mana karena ada 2 persimpangan jalan pada saat pertama masuk sekolah dan Sawako pun menunjukan jalan ke arah sekolah mereka.

Dan untuk pertama kalinya Sawako mendapat ucapan Terimakasih, padahal selama ini teman-temannya hanya mengucapkan kata-kata maaf dan berlari menjauhinya..

Dan setelah kejadian itu si cowok yang bernama Kazehaya itu ternyata teman satu kelas dengan sawako yang akhirnya membantu membukakan jalan bagi Sawako untuk berteman dengan semua teman di kelasnya.

Dan bumbu-bumbu cinta pun bermakaran ahahah..

Walaupun demikian di season 1 (25 episode) ini mereka belum resmi pacaran..

Original Sound Track (OST)
Kimi ni Todoke Opening Theme Song
  • "Kimi ni Todoke (きみにとどけ)" by Tanizawa Tomofumi

Kimi ni Todoke Ending Theme Song
  • "Kataomoi (片想い)" by Chara


Video Trailer
Video Trailer Anime Kimi ni Todoke

DOWNLOAD ANIME Kimi ni Todoke SUB INDO Google Drive, Solidfiles, Usercloud, KumpulBagi, Mediafire, Dropbox, Indowebster
| MP4 | 240p | 360p | 480p || MKV | 480p | 720p | 1080p |
Cari Info Japan dan Anime Indo Lainnya
Custom Search

0 Response to "Review Anime Kimi ni Todoke"

Berikan sedikit waktu anda untuk Berkomentar, baik itu Saran ataupun Kritik dapat membantu kami menjadi lebih baik...

JAPANIMEINDO (日本アニメインドネシア).
Arigatōgozaimashita (ありがとうございました)