Review Anime: Busou Shoujo Machiavellianism

Review Anime: Busou Shoujo Machiavellianism
Review Anime: Busou Shoujo Machiavellianism

Busou Shoujo Machiavellianism
Judul Jepang武装少女マキャヴェリズム
Judul AlternatifArmed Girl's Machiavellism
Jumlah Episode??? TV
Musim RilisSpring 2017
Tanggal Tayang5 April 2017 sampai ???
Studio ProduksiSilver Link
Durasi per Episode23 Menit per episode
GenreAction, School, Shounen
Skor di MyAnimeList7.21
SumberManga
Rating-

Sinopsis
Busou Shoujo Machiavellianism, Cerita anime ini dimulai pada Sekolah Swasta Aichi Symbiosis Academy awalnya adalah sekolah SMA untuk anak perempuan kelas atas. Ketika peraturan diubah menjadi sekolah campuran, para siswi menjadi ketakutan dan meminta diizinkan untuk membawa senjata ke sekolah untuk melindungi diri dari para siswa nakal dan beberapa siswi membentuk organisasi yang berisikan lima anggota bernama "Supreme Five Swords" untuk melindungi siswi lainnya.

Setelah beberapa generasi, lima pedang (five swords) akhirnya menjadi kelompok yang berhasil menangani siswa-siswa bermasalah, dan akademi mulai aktif menerima siswa-siswa bermasalah untuk memperbaikinya.

Nomura Fudou adalah seorang siswa yang dikirim ke sekolah ini setelah terbukti menjadi bagian dari perkelahian besar dan jika ia bermasalah lagi iapun akan dikeluarkan dari sekolah ini, masalah lain adalah para siswa sekolah ini dipaksa untuk berpakaian dan bertindak seperti seorang gadis!

Jika kalian tertarik untuk menontonnya, langsung saja Download Anime Busou Shoujo Machiavellianism Sub Indo.
Busou Shoujo Machiavellianism

The Private Aichi Symbiosis Academy was originally a high school for high-class girls. When it became co-ed, the girls, out of fear, asked to be permitted to bring weapons to school. When that was enforced, a five-member vigilante corps-like organization called the "Supreme Five Swords" was also formed.

After many generations, the five swords eventually became a group which corrected problematic students, and the academy started proactively accepting such students in order to correct them.

Nomura Fudou was sent to this school after being part of a huge brawl. What will he do when the only options he has after enrolling are being expelled from that school or being corrected the way the rest of the male students there were...by being forced to dress and act like a girl!

(Source: Batoto, edited)

Review
Ceritanya sesuai selera admin banget xixixixi, jadi "Nomura Fudou" seorang siswa SMA bermasalah yang dipindahkan ke sekolah yang dulunya hanya untuk anak perempuan (siswi only), tapi tidak seperti yang dibayangkan ternyata sekolah tersebut juga terkenal mampu mengubah siswA nakal menjadi siswA yang baik dan penurut, nah disekolah tersebut dijaga oleh 5 orang siswi dengan julukan 5 pedang, 5 pedang ini sudah berjalan dari generasi ke generasi, tugas mereka ini adalah menertibkan siswA nakal agar menjadi siswA baik-baik di sekolah tersebut.

Diawal cerita, si Nomura ini harus memiliki 5 stempel dari masing-masing cewek (5 pedang) tapi karena si Nomura terkenal murid/siswa pindahan bermasalah yang udah bikin 40 orang babak belur jadi para 5 pedang sangat berhati-hati dan sangat serius menghadapi si Nomura, dia harus berkelakuan baik baru para 5 pedang mau kasih stempel, tapi apa yang terjadi yang ada malah ketua 5 pedang dibikin K.O. dan sampai jatuh hati ke si Nomura hwahahahaha..... Banyak hal yang terjadi disekolah ini jadi lanjutkan membacanya reviewnya dibawah atau tonton langsung animenya.

Original Sound Track (OST)
Busou Shoujo Machiavellianism Opening Theme Song
  • "Shocking Blue" by Miku Itou

Busou Shoujo Machiavellianism Ending Theme Song
  • "DECIDE" by Tenga Goken [Rin Onigawara (Yuuki Takada), Mary Kikakujou (Sayaka Kitahara), Satori Tamada (Nozomi Nishida), Warabi Hanasaka (Rina Hidaka), Tsukuyo Inaba (Natsumi Hioka)]

Gallery
Review Anime: Busou Shoujo Machiavellianism Review Anime: Busou Shoujo Machiavellianism

Video Trailer
Video Trailer Anime Busou Shoujo Machiavellianism
DOWNLOAD ANIME Busou Shoujo Machiavellianism SUB INDO Google Drive, Solidfiles, Usercloud, KumpulBagi, Mediafire, Dropbox, Indowebster
| MP4 | 240p | 360p | 480p || MKV | 480p | 720p | 1080p |
Cari Info Japan dan Anime Indo Lainnya
Custom Search

0 Response to "Review Anime: Busou Shoujo Machiavellianism"

Berikan sedikit waktu anda untuk Berkomentar, baik itu Saran ataupun Kritik dapat membantu kami menjadi lebih baik...

JAPANIMEINDO (日本アニメインドネシア).
Arigatōgozaimashita (ありがとうございました)